Bukan hal yang salah jika kita mempelajari informasi ini. Menurut Sergio Stieberman selaku CEO sekaligus pendiri LT bahwa pria selalu bergantung pada asumsi mudah percaya dan menerima begitu saja informasi yang diberikan tanpa memeriksanya lebih teliti.
Berbeda dengan wanita menurut survey yang dilakukan LT bahwa 95% wanita cenderung memperhatikan faktor keselamatan saat membeli kendaraan maka tak heran jika saat pembelian wanita selalu kritis dan banyak bertanya soal kendaraan yang akan dibelinya, lalu 94% lagi lebih mengkhawatirkan terhadap sejarah atau riwayat yang menimpa kendaraan tersebut, seperti apakah mobil pernah tertabrak, terendam banjir atau ada pergantian komponen asli yang ada di dalam mobil.
Berbeda dengan wanita menurut survey yang dilakukan LT bahwa 95% wanita cenderung memperhatikan faktor keselamatan saat membeli kendaraan maka tak heran jika saat pembelian wanita selalu kritis dan banyak bertanya soal kendaraan yang akan dibelinya, lalu 94% lagi lebih mengkhawatirkan terhadap sejarah atau riwayat yang menimpa kendaraan tersebut, seperti apakah mobil pernah tertabrak, terendam banjir atau ada pergantian komponen asli yang ada di dalam mobil.
Sementara pria 83% cenderung menjadikan performa berkendara sebagai perhatian utama, kemudian 75% nya lebih melirik ke mesin.
Untuk eksterior atau tampilan justru pria lah yang lebih banyak menaruh perhatian pada bagian ini dibanding wanita, pria menganggap estetika pada sebuah mobil itu penting.
Namun jika harus membeli mobil tua 67% wanita lebih banyak memeriksa kendaraan untuk setiap detailnya sedangkan pria hanya 55% saja, wanita memang lebih banyak bertanya untuk setiap detail kendaraan yang akan dibelinya bahkan Ia akan tetap bertanya lebih spesifik untuk hal yang sudah Ia ketahui sekalipun.